Testimonial

Banyak dari member RWP yang telah sukses dan telah berpenghasilan dari bisnis online. Berikut ini testimonial beberapa anggota RWP sebagai motivasi untuk meraih sukses bersama:

Drg. Agus - Sidoarjo
Inspirasi Luar Biasa yang Mengubah Hidup Saya...!!!!

Assalaamualaikum Wr.Wb
"Sebenarnya saya sudah mengenal bisnis online sejak 2007, namun saya menganggap bisnis ini tidak riil sehingga asumsi itu malah membuat saya ogah ketika mendapati aneka penawaran bisnis online yang sudah beredar begitu luasnya. 

Namun semua berubah, tepat Agustus 2009, tidak sengaja saya melihat halaman Rahasia Website Pemula milik pak davit. Saya tersentak ketika pak davit menuliskan di headline salesletternya bahwa beliau pun baru memulai bisnis online tidak lebih dari 2 tahun (saat itu) dan sudah berpenghasilan hingga 20juta per bulan. 

Edris Ernawan - Klaten
Guru Honorer di MTsN dan SMK Muh. - Prambanan 

"Luar biasa, Terimakasih pak davit, setelah sebulan saya mendapatkan ilmu dari rahasiawebsitepemula dari Anda, $100 saya dapatkan. Sehingga saya baru sadar teryata tidak terlalu sulit mendapatkan uang dari internet.

Dengan menerapkan ilmu yang ada di rahasiawebsitepemula, dolar mengalir ke paypal saya (maaf karena saya berusaha fokus pada hanya cari dolar). Sekali lagi terima kasih dan sukses selalu"

Sri Santi - Cirebon
Ibu Rumah Tangga

"Syukur saya bisa kenal dg Pak Davit karena dari yang awalnya ngga ngerti jadi lebih ngerti (belum sangat ngerti.... msh belajar xixixi.. tapi mending dari sebelum kenal Pak Davit: GAPTEK TENAN...)

Walau baru lebih ngerti tapi lumayan dari blog hobi utak-atik ku jadi bisa lebih produktif ( dulu ngga pernah.. ha9x). Dari kaos dan sandal lucu, saya udah terima order sampe luar jawa lho (silahkan berkunjung ke http://anekasandallucu.blogspot.com)


Tidak ada komentar: